Belajar Membuat Blog

Sunday, September 23, 2012

Cara Mengganti Favicon atau ikon pada blogspot terbaru

"Cara Mengganti Favicon atau ikon pada blogspot terbaru" 

Heheheh , kalian ngerti gak favicon itu apa ? nah Favicon adalah sebuah logo pada blog kita yang terletak di Tab bagian kiri ...
Nih Contohnyaaa :


Itu tu yg aku kasih tanda panah , hehehhe
dari pada ngomong mulu Ane langsung ajah ke TKP !!!!
1. Masuk Alias Login ke Blog Sahabat.
2 . klik Tanda panak kecil seperti pada gambar dibawah yang saya beri tanda panah berwarna Hitam.
3. Pilih Tata Letak , seperti pada gambar yang saya beri tanda panah warna merah.



4.  Klik Edit Seperti pada gambar di bawah , yang telah saya beri lingkaran .



5. Maka akan muncul Tab Baru seperti gambar dibawah ini.
6. Klik Browser untuk memasukkan ikon yang telah sahabat sediakan .
Catatan : - Ukuran ikon harus persegi
               - Tidak boleh lebih dari 100 Kb




7. Perhatikan gambar dibawah , jika ikon muncul seperti yang saya beri tanda panah, berarti ikon sudah cocok.
8. Klik unggah.












 








































Selamat Yaaaa!!!!!
Sahabat Berhasil .....
Dan lihat hasilnya >>>>


Sekian Tutorial saya tentang "Cara Mengganti Favicon atau ikon pada blogspot terbaru"
Semoga Bermanfaat.
Aku Bobok Dulu yaccchhh !!!
Huaaaammm...,,,,
   Asslamualaikkum ....

Cara Mengganti Favicon atau ikon pada blogspot terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment